Selasa, 07 Februari 2012

hemm..
dari diantara seluruh teman teman ada satu orang yang aku tuh sayaaannggg bangettttttt :* sama diaaa...
padahal slama ini aku sama sekali gak pernah dekat sama diaa...
dia dulu jahaattt banget sama akuuu.. karena dia slalu melampiaskan smuanya ke akuu.. kami lumayang dkat smenjak dya putus dari sahabatnya begitu juga akuu... rasanya sedih banget ngelihat dia nangis dengar crita akuu,.... yaaaa.. nangis dech..
dulu tuh aku mau bales dendam sama dia ikiut" jahat sama diaaa.. dia tuh suka cri simpati jugak..
cuma lama lama jadi dekat jugaaa.. sering sharing.. stelah kekelas jenjang yang lbih tinggi di smp.. aku tuh sayangg sama diaa.. mungkin dia juga merasakan hal yang samaaaaa...
aku jadi gak mau kehilangan mu.. teman :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar